Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne, dikabarkan mendapat bayaran USD 3 ribu (sekitar Rp 28 juta) seminggu untuk peran kecil di 'Maleficent'.
 
cu2yy.blogspot.com - Baru berusia 4 tahun, namun Vivienne Jolie-Pitt sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris termahal. Putri dari pasangan dan itu dikabarkan menerima bayaran senilai USD 3 ribu (sekitar Rp 28 juta) untuk perannya di film "".

"Maleficent" merupakan film baru Angelina dimana ia akan berperan menjadi ratu jahat dalam kisah adaptasi dongeng Putri Tidur. Di film tersebut, Vivienne mendapatkan peran kecil sebagai versi anak-anak dari karakter Putri Aurora. Sedangkan versi dewasanya akan diperankan oleh .

Selain Vivienne, anak Angelina lainnya, Pax dan Zahara juga akan muncul sekilas dalam film tersebut. Menurut salah seorang sumber, Shiloh sebenarnya juga akan ikut serta namun merasa bosan saat syuting sehingga batal muncul di film ini.

"Mereka cuma mendapatkan peran kecil di film ini," ujar seorang sumber. "Shiloh sebenarnya juga akan ikut, tapi dia sangat bosan dan tidak mood saat bagiannya. Jadi dia akhirnya tak jadi ikut bermain di film itu."

"Maleficent" akan lebih mengangkat sisi cerita sang ratu jahat ketimbang kisah Putri Aurora. Film tersebut turut dibintangi (Thistletwit), Brenton Thwaites (pangeran muda), Miranda Richardson (Ratu Ulla), Sam Riley (Diaval) dan (Stefan) serta dijadwalkan rilis pada Maret 2014. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment