Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

 cu2y.blogspot.com Twentieth Century Fox baru saja merilis foto terbaru "". Foto itu menampilkan salah satu adegan yang berperan sebagai Logan alias Wolverine di film tersebut.

Di foto itu, Hugh tampak berdiri menatap ke suatu arah dengan ekspresi sebal. Dengan nuansa gelap dan misterius, Hugh seolah berdiri di bawah bayang-bayang. Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai aegan tersebut.

Rencananya, trailer film ini akan dirilis Maret mendatang. Beredar kabar yang menyebutkan trailer "The Wolverine" mungkin akan dirilis saat pemutaran "" di bioskop.

"The Wolverine" menceritakan tentang kisah sang mutan saat berada di Jepang. Di tempat tersebut Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya. Pertempuran pun tak terhindarkan di antara keduanya dan akhirnya membuat hidup Wolverine berubah untuk selamanya.

Wolverine diceritakan akan menghadapi musuh baru bernama Silver Samurai yang diperankan . Film arahan James Mangold itu dijadwalkan rilis di bioskop pada Juli 2013. Bintang lain yang akan ikut hadir di "The Wolverine" antara lain Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment