Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |

cu2y.blogspot.com - Di film komedi "", dituntut untuk melakoni adegan menari. Dengan baju yang memamerkan belahan dadanya, Megan tampak menggoyangkan badannya mengikuti irama di salah satu adegan "This Is 40".

Diceritakan saat itu karakter Megan tengah bersenang-senang di sebuah klub bersama rekan mainnya, . Mereka lalu mulai menari bersama dengan iringan musik. Tarian itu dikenal dengan nama "Tutting" dan menampilkan beberapa gerakan yang berasal dari Mesir kuno.

Sebelum melakoni syuting untuk adegan itu, Megan mengaku sempat mempelajari gerakannya bersama koreografer. Aktris "" ini bahkan diberi sejumlah tips agar bisa menari dengan benar.

"Rencananya aku akan banyak bergoyang di setiap gerakan tarian itu, karena seperti itulah aku menari," ujar Megan. "Tapi koreografernnya memberiku beberapa tips untuk itu."

"This Is 40" berkisah tentang kehidupan pasangan suami-istri di usia 40 tahun. Sejumlah bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain , , dan Albert Brooks. Film ini diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Judd Apatow dan dirilis Desember di Amerika Serikat. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment