Monday, February 25, 2013

Posted by Unknown |
Josh dan Jennifer tampak bergaya simpel futuristik dalam poster tur kemenangan 'The Hunger Games: Catching Fire'.
cu2yy.blogspot.com - "" telah memulai masa promosinya. Baru-baru ini, Lionsgate Films merilis poster dan di film tersebut. Poster itu menampilkan karakter Katniss dan Peeta di poster tur kemenangannya.

Dengan nuansa futuristik, keduanya tampil menawan dalam poster itu. Katniss (Jennifer) terlihat memakai gaun putih sembari membawa seikat mawar. Sedangkan Peeta (Josh) berada di sebelahnya dengan kemeja yang serasi dengan Katniss. Keduanya berdiri di depan gedung dengan arsitektur modern futuristik.

Poster tersebut dikisahkan sebagai promosi Victory Tour Hunger Games ke-74. Seperti yang telah diketahui di film pertamanya, "", Katniss dan Peeta memang menjadi pemenang turnamen.

Di "The Hunger Games: Catching Fire", Katniss diceritakan dipaksa untuk mengakui cintanya pada Peeta di hadapan publik. Ia lalu dituntut untuk memakai gaun pengantin rancangan Cinna () saat menghadiri wawancara sebelum turnamen "The Hunger Games" ke-75.

Film ini juga turut dibintangi oleh , , dan . "Hunger Games: Catching Fire" dibesut sutradara Francis Lawrence dan dijadwalkan rilis November mendatang. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment