Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Film berjudul 'Birth of the Dragon' ini akan mengisahkan tentang pertarungan Bruce Lee dengan gangster Hong Kong yang terjadi di tahun 1965.
 
cu2yy.blogspot.com.com - Bruce Lee merupakan salah satu master kung fu legendaris yang juga dikenal lewat film-filmnya. Kini, kehidupan sang legenda berencana dituangkan ke layar lebar. QED International dan Groundswell Productions mengumumkan akan memproduksi film biopik Bruce Lee yang diberi judul "Birth of the Dragon".

Mereka telah menggandeng Christopher Wilkinson dan Stephen Rivele untuk menulis naskah film tersebut. Rencananya, film ini akan mengisahkan tentang duel antara Bruce Lee dan Wong Jack Man dengan gangster di daerah Chinatown Amerika Serikat. Wong Jack Man juga merupakan master kung fu ternama di China.

Kabarnya, duel tersebut benar-benar terjadi di tahun 1965 di Chinatown yang berada di San Fransisco. Saat itu, tak ada batasan dan peraturan dalam pertarungan yang terjadi di era kekuasaan triad Hong Kong yang merajai daerah Chinatown tersebut.

"Stephen Rivele dan Chris Wilkinson akan berusaha menuangkan sedikit bagian kisah hidup Bruce Lee," ujar pihak produksi film tersebut. "Mereka akan berusaha menyajikan kisah yang menarik dan menyenangkan tentang legenda internasional tersebut."

Sayangnya, hingga saat ini mereka belum mengumumkan siapakah aktor yang terpilih untuk memerankan film biopik itu. "Birth of the Dragon" akan diproduseri oleh Bill Block dan Michael London. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment