Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Sutradara Marc Webb mengunggah gambar bagian mata kostum berwarna hitam yang diduga merupakan kostum baru Spider-Man.
cu2yy.blogspot.com - Sedikit bocoran kembali datang dari film "". Sutradara film tersebut, Marc Webb, baru saja mengunggah foto terbaru "The Amazing Spider-Man 2". Foto itu diduga merupakan kostum terbaru sang manusia laba-laba.

Foto tersebut menampilkan gambar bagian mata sebuah kostum berwarna hitam. Sejumlah kalangan menduga itu adalah kostum baru yang akan dipakai Spider-Man di "The Amazing Spider-Man 2". Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut dari Marc mengenai kostum itu dan hanya menambahkan hastag #thebettertoseeyouwith.

Beberapa waktu lalu memang sempat mengungkapkan pihak produksi tengah menyiapkan desain kostum baru untuknya. "Kostumnya sedang didesain ulang. Jadi sekarang aku tak perlu merasa terlalu gugup karena kostum itu pasti jadi lebih bagus," ujar Andrew.

"The Amazing Spider-Man 2" dijadwalkan rilis Mei 2014. Andrew Garfield dan akan kembali menghidupkan karakter Peter Parker dan Gwen Stacy di film ini. Sementara itu karakter Mary Jane juga akan ikut muncul diperankan oleh dan Dane DeHaan akan memerankan sahabat Peter, Harry Osborn. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment