Monday, February 25, 2013

Posted by Unknown |

'Life of Pi' berhasil meraih penghargaan Visual Efek dan Sinematografi Terbaik sementara 'Brave' menjadi Film Animasi Terbaik Oscar 2013.
cu2yy.blogspot.com- Para pemenang penghargaan perfilman bergengsi Piala Oscar 2013 mulai diumumkan. Dalam sejumlah kategori yang telah diumumkan, "" dan "" termasuk film-film yang berhasil menjadi jawara. Tak hanya "Life of Pi" dan "Brave", juga berhasil menyabet predikat Aktor Pendukung Terbaik untuk film "".

"Life of Pi" berhasil meraih Piala Oscar untuk sejumlah kategori diantaranya Sinematografi Terbaik dan Visual Efek Terbaik. Secara mengejutkan "Life of Pi" berhasil mengalahkan film-film berteknologi canggih lainnya seperti "", "", "" dan "".

Sedangkan "Brave" berhasil menang untuk kategori Film Animasi Terbaik di Oscar kali ini. Film-film lain yang sementara ini sukses menyabet Piala Oscar adalah "" untuk kategori Make Up Terbaik dan "" untuk Desain Kostum Terbaik.

Academy Awards ke-85 ini diadakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 24 Februari waktu setempat. Acara ini dibawakan oleh Seth MacFarlane dengan dihadiri sejumlah aktris papan atas Hollywood seperti , , , , dan lain-lain. Tahun ini, acara penghargaan tersebut memilih James Bond sebagai temanya untuk memperingati ulang tahun franchise film agen 007 itu. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment