Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Sutradara Bryan Singer mengaku akan menggunakan teknologi lebih canggih untuk visual efek 'X-Men: Days of Future Past'.
cu2yy.blogspot.com - Bersiaplah melihat sajian film "X-Men" dengan kualitas visual efek yang lebih canggih. Baru-baru ini sutradara "", Bryan Singer, mengaku akan berusaha menggunakan teknologi yang lebih canggih dalam film tersebut.

Menurutnya, visual efek di film-film "X-Men" sebelumnya masih kurang canggih untuk ukuran sebuah film science-fiction. Ia pun berharap bisa menyajikan tontonan yang lebih enak dinikmati dengan visual efek lebih keren dari sebelumnya.

"Aku baru saja melihat kembali film-film 'X-Men' dan aku menyadari betapa kurangnya kualitas teknologinya, contohnya saat adegan tranfromasi Mystique," ujar Bryan. "Itu hanya seperti animasi birunya hanya menempel di kulitnya tanpa ada penyatuan yang menyeluruh dengan tubuhnya. Jadi mungkin aku akan merubah hal-hal semacam itu, agar visual efeknya lebih baik."

"Jadi memang akan ada aspek science-fiction di ceritanya," tambahnya. "Lalu juga ada beberapa teknologi baru yang belum pernah ada di dunia 'X-Men' sebelumnya."

"X-Men: Days of Future Past" dikabarkan berencana menggabungkan kisah "X-Men" di masa lalu dan masa depan. Film tersebut akan mengisahkan tentang mutan-mutan di masa depan yang diburu serta dibunuh oleh robot raksasa Amerika bernama Sentinels. Di masa lalu, para mutan pun bekerja sama untuk mencegah sebelum kehancuran mereka terjadi di masa depan.

Film ini direncanakan rilis pada Juli 2014 dan akan memulai syutingnya pada pertengahan Februari hingga Agustus 2013. Deretan bintang yang akan memeriahkan film ini antara lain , , , , Patrick Stewart, dan . (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment