Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |
cu2y.blogspot.com - menjadi pengisi suara Mavis, sesosok anak drakula, di film animasi "". Sedangkan karakter sang drakula diperankan oleh . Meski demam "" tengah melanda, Selena mengaku karakter vampir yang diperankan Adam jauh lebih baik daripada .

"Aku jelas lebih memilih Adam Sandler (daripada Robert Pattinson)," ujar Selena. "Tentu saja aku memilih Adam."

Namun, pacar ini tak mau filmnya dibandingkan dengan "Twilight". Menurutnya, kedua film itu s
angatlah berbeda.

"Kedua film ini berbeda," ungkapnya. "Menurutku orang-orang tak akan membandingkannya, karena dua film itu jelas berbeda."

"Hotel Transylvania" menceritakan tentang Dracula (Adam) yang mengelola kastilnya sebagai penginapan para monster dan hantu. Drakula tersebut mempunyai seorang putri remaja, Mavis (Selena), yang berusaha ia jauhkan dari kehidupan manusia. Namun suatu hari datanglah seorang pengelana, Jonathan (), yang tersesat ke tempat itu dan jatuh cinta pada Mavis.

Bintang-bintang lain yang turut mengisi suara "Hotel Transylvania" diantaranya (Murray the Mummy), (Wayne) dan David Spade (The Invinsible Man). Dibesut sutradara Genndy Tartakovsky, film tersebut ditulis naskahnya oleh Dan Hageman, Kevin Hageman dan David Stern. Rencananya, film yang diproduseri Michelle Murdocca ini akan dirilis di bioskop pada September yang lalu. (wk/rs)


0 comments:

Post a Comment