Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |
cu2y.blogspot.com - Posisi jawara box office Amerika Serikat minggu ini diraih oleh film horor "". Film bergenre horor tersebut sukses mengalahkan para pesaingnya, "" dan "", di posisi puncak box office. Sayangnya pendapatan yang diraih "Paranormal Activity 4" tak terlalu besar dan masih kalah dari film-film sebelumnya, "" serta "".

Film keempatnya ini berhasil meraup pendapatan USD 30,2 juta (sekitar Rp 291 miliar). Sedangkan peringkat kedua yang dihuni film , "Argo", sukses meraih USD 16,6 juta (sekitar Rp 160 miliar). Di posisi ketiga film animasi , "Hotel Transylvania", berhasil mendapat penghasilan sebesar USD 13 juta (sekitar Rp 130 miliar). Namun dari hasil final 22 Oktober, "Hotel Transylvania" bertukar posisi dengan "".

"Paranormal Activity 4" bercerita tentang kisah lanjutan "Paranormal Activity 2", setelah Katie membawa pergi anak laki-laki kakaknya. Setelah lima tahun berlalu sejak kejadian tersebut, sebuah keluarga tiba-tiba mengalami teror mengerikan. Teror ini terjadi semenjak ada seorang wanita dan anak laki-laki pindah menjadi tetangga mereka.

Film ini tetap disutradarai oleh Ariel Schulman dengan naskah tulisan Zack Estrin. Film sebelumnya telah dirilis pada 2009, 2010 serta 2011 dan berhasil meraih kesuksesan. "Paranormal Activity 4" yang diproduksi Paramount Pictures itu turut dibintangi oleh Katie Featherston, Kathryn Newton, Brady Allen dan Sprague Grayden. Saat ini film kelimanya, "" tengah disiapkan dan dijadwalkan rilis bertepatan dengan Halloween 2013.


0 comments:

Post a Comment