Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |
cu2y.blogspot.com - kembali meraih kesuksesan lewat film barunya, "". Film bergenre action itu mampu menyedot perhatian banyak masyarakat saat diputar di China. Bahkan kabarnya, film tersebut berhasil mengalahkan popularitas "" di China, salah satu film terlaris 2012.

Menurut perwakilan perusahaan
distribusi film Joy n Contents Group, "Chinese Zodiac" mampu meraup pendapatan mencapai USD 100 juta (sekitar Rp 972 miliar). Hebatnya, pendapatan ini diraih hanya dalam waktu 18 hari pemutarannya. Rekor ini mengalahkan "Avengers" yang saat itu hanya mampu berada di peringkat kelima box office China.

Selain Jackie Chan, kesuksesan film ini disebut-sebut juga dipengaruhi oleh aktor Korea, , yang ikut terlibat di film ini. Popularitas aktor serial "Starway to Heaven" dan "Cinderella Man" itu rupanya juga mampu menarik perhatian masyarakat China.

"Chinese Zodiac" berkisah tentang seorang pria menjelajahi dunia untuk buku yang berkaitan dengan peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah China. Di dalamnya terdapat prediksi mengerikan beberapa kejadian yang telah terjadi. Tanpa ia sadari pria ini menjadi terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang akan terungkap di masa depan.

Rencananya, film ini juga akan diputar di Korea Selatan pada Februari mendatang. Selain Kwon Sang Woo, aktor Korea lainnya yang juga membintangi film ini adalah Yoo Seung Joon. Di film ini, Jackie Chan juga bertindak sebagai sutradara sekaligus produsernya. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment