Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Jason Statham dirumorkan akan memerankan karakter kakak Luke Evans di 'Fast and Furious 7'.
 
cu2yy.blogspot.com.com - "" menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Trailer film bertemakan balap mobil itu juga sukses menyedot perhatian masyarakat saat diputar bertepatan dengan momen Super Bowl. Kini menjelang pemutarannya di bioskop, bocoran untuk filmnya yang ketujuh telah beredar.

Meski filmnya yang keenam belum menghiasi bioskop, namun pihak produksi dikabarkan telah mendiskusikan film lanjutannya, "Fast and Furious 7". Menurut rumor bocoran yang beredar, akan ada aktor ternama Hollywood yang akan memerankan sosok penjahat di film tersebut. Kabarnya, aktor tersebut adalah .

Sebelumnya, Jason memang pernah di rumorkan akan bergabung di "Fast and Furious 6". Menurut bocoran itu, Jason akan muncul di "Fast and Furious 7" dan dikisahkan sebagai kakak . Seperti yang telah diketahui, Luke memerankan karakter penjahat di "Fast and Furious 6".

Tak hanya bocoran tentang sosok penjahat di "Fast and Furious 7", tapi tema di film tersebut juga dikabarkan sudah diputuskan. Salah satu website film mengklaim, tema di "Fast and Furious 7" akan kembali mengangkat tentang Tokyo Drift. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi mengenai kebenaran rumor-rumor itu.

Sementara itu, "Fast and Furious 6" akan dirilis di bioskop dalam waktu dekat, tepatnya pada 24 Mei mendatang. Film arahan sutradara Justin Lin ini juga akan dibintangi oleh aktor asal Indonesia, , bersama , , , dan . (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment