Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |
cu2y.blogspot.com - Dalam film komedi "", dituntut untuk melakukan adegan yang mungkin mengundang iri banyak pria. Di salah satu adegannya, Leslie harus meraba dada . Namun, Leslie mengaku merasa canggung dan tak nyaman saat melakoni adegan itu.

Aktris berusia 40 tahun ini mengungkapkan ia merasa sangat protektif terhadap aktris-aktris yang lebih muda darinya. Saat s
yuting ia pun berusaha membuat adegan itu cepat selesai karena tak ingin Megan merasa tak nyaman.

"Aku merasa sangat protektif pada aktris-aktris muda karena aku mengalami masa-masa yang sulit saat mulai di industri ini," ujar Leslie. "Aku berusaha membuat adegan itu selesai secepat mungkin karena aku tahu itu pasti tak nyaman untuknya. Mungkin, atau mungkin tidak."

Tak hanya itu, setelah syuting adegan itu usai Leslie juga berusaha membantu Megan memakai kaosnya secepat mungkin. Pengisi suara film animasi "" ini mengerti ada banyak pria yang berpikiran kotor saat melihat adegan itu.

"Dalam situasi itu aku mengerti ada banyak pria mesum yang memiliki fantasi kotor," ungkapnya. "Karena itu aku ingin dia memakai kaosnya kembali secepat mungkin."

"This Is 40" berkisah tentang kehidupan kocak pasangan suami-istri di usia 40 tahun. Film yang baru saja dirilis di Amerika itu dibintangi oleh , , dan Albert Brooks. Film tersebut diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Judd Apatow. (wk/rs)


0 comments:

Post a Comment