Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |
Tom Cruise mulai mempertanyakan jati diri dan masa lalunya setelah bertemu wanita misterius di trailer 'Oblivion'.
cu2yy.blogspot.com- Trailer terbaru film science-fiction yang dibintangi , "", baru saja dirilis. Trailer itu menceritakan tentang kisah salah seorang manusia, Jack Harper (Tom), yang selamat dari suatu perang besar melawan alien. Dikisahkan, 60 tahun silam Bumi diserang alien sehingga para manusia yang selamat memilih hidup di stasiun-stasiun canggih yang dibangun di angkasa.

Suatu hari sebuah serangan terjadi dan saat memeriksanya, Jack menemukan seorang gadis misterius, Julia (), di dalam peti. Saat melihat gadis itu, Jack tiba-tiba teringat dengan sepotong memori lama kehidupannya. Singkat cerita, ia terperangkap di sebuah tempat yang ternyata dihuni oleh puluhan manusia.

Sang pemimpin kawanan tersebut, Malcolm Beech (), mengungkapkan fakta mengejutkan berkaitan dengan kisah musnahnya manusia 60 tahun lalu. Malcolm berkata pada Jack bahwa selama ini orang-orang yang hidup di angkasa berbohong padanya. Siapakah yang harus Jack percayai? Siapakah wanita misterius yang membuatnya mengingat memori lama kehidupannya ini?

Pertanyaan-pertanyaan itu baru bisa terjawab saat menyaksikan "Oblivion" pada April mendatang. Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film tersebut adalah , Andrea Riseborough dan Nikolaj Coster-Waldau. Film tersebut diarahkan sutradara Joseph Kosinski yang juga menulis naskahnya.

0 comments:

Post a Comment