Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Produser Oscar 2013, Craig Zadan, membantah kabar yang menyebutkan acara itu akan menghadirkan para pemeran James Bond dari masa ke masa.
 
cu2yy.blogspot.com - Sejak ajang penghargaan Oscar 2013 mengumumkan akan mengambil tema James Bond, sejumlah kalangan menjadi penasaran bagaimana para pemeran James Bond ini akan berkumpul di acara tersebut. Media pun berspekulasi apakah Sean Connery, George Lazenby, , , dan akan hadir lengkap di Academy Awards ke-85 itu.

Sayangnya, fans mungkin akan kecewa karena para pemeran James Bond itu sepertinya tak akan reuni di Oscar 2013. Pasalnya, panitia acara Oscar baru saja mengumumkan bahwa mereka tak akan menghadirkan semua pemeran James Bond seperti yang santer diberitakan.

"Kami akan menyajikan sesuatu yang berbeda," ujar Craig Zadan, produser Academy Awards. "Kami akan menghadirkan sesuatu yang unik dan menyenangkan. Tapi tidak, kami tidak akan mengumpulkan para pemeran James Bond."

Untuk memperingati ulang tahun franchise James Bond yang ke-50, Piala Oscar kali ini memang akan melakukan tribut khusus bagi kisah agen 007 tersebut. Kabarnya, juga akan ikut tampil menyanyikan soundtrack "" di acara itu. Acara Academy Awards 2013 akan diselenggarakan pada 24 Februari, di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, dengan dipandu oleh Seth MacFarlane. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment