Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Foto-foto Joe yang beredar ini menampilkan adegannya memerankan karakter Jah di 'Fast and Furious 6'.
cu2yy.blogspot.com - Salah satu aksi yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia di "" adalah kemunculan . Saat trailernya dirilis beberapa waktu lalu karakter yang diperankan Joe tak terlalu dimunculkan dan sempat membuat fansnya kecewa. Untuk mengobati kekecewaan penggemarnya, sejumlah foto aksi laga Joe diunggah di akun Twitternya, @Joe_Taslim.

Tak hanya foto, beredar juga video beberapa adegan Joe dalam film "Fast and Furious 6". Di foto-foto dan video tersebut, aktor "" ini tampak bertarung bersama musuhnya. Selain itu, juga adegan saat Joe menembaki gedung bersama rekan-rekannya.

Di film ini Joe memerankan karakter antagonis bernama Jah. Karakternya dikisahkan sebagai pembunuh berdarah dingin dan anak buah dari . Sejumlah fans pun mengaku sudah tak sabar ingin melihat aksi Joe di film ini. "Ayo cepat Mei! Ingin lihat Jah di 'Fast and Furious 6'," ujar salah seorang fans.

"Fast and Furious 6" mengisahkan tentang agen Luke Hobbs () meminta bantuan pada Dominic Toretto () untuk melawan gangster yang diketuai Owen Shaw (). Dom dijanjikan pengampunan oleh Luke dan bisa pulang kembali ke negaranya. Namun melawan gangster tersebut bukanlah hal yang mudah, apalagi dengan keterlibatan kekasih Dom yang dianggap telah mati, Letty (), sebagai anak buah Owen.

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film ini antara lain , dan . Rencananya, "Fast and Furious 6" yang dibesut sutradara Justin Lin ini akan dirilis di bioskop pada Mei 2013.

0 comments:

Post a Comment