Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |
cu2y.blogspot.com - Pesona rupanya belum pudar. Film animasi yang ia bintangi sukses meraih posisi j
awara box office Amerika Serikat minggu ini. Film yang juga diisi suaranya oleh ini bahkan berhasil mengalahkan film action dan , "".

Di minggu pertama pemutarannya, "Hotel Transylvania", berhasil meraup pendapatan USD 43 juta (sekitar Rp 412 miliar). Sedangkan "Looper" hanya mampu menduduki peringkat kedua dengan penghasilan USD 21,2 juta (sekitar Rp 203 miliar). Di posisi ketiga, jawara minggu lalu, "", mendapat penghasilan sebesar USD 8 juta (sekitar Rp 76 miliar).

"Hotel Transylvania" menceritakan tentang Dracula (Adam) yang mengelola kastilnya sebagai penginapan para monster dan hantu. Drakula tersebut mempunyai seorang putri remaja, Mavis (Selena), yang berusaha ia jauhkan dari kehidupan manusia. Namun suatu hari datanglah seorang pengelana, Jonathan (Andy), yang tersesat ke tempat itu dan jatuh cinta pada Mavis.

Sejumlah bintang menjadi pengisi suara film ini diantaranya (Murray the Mummy), (Wayne), David Spade (The Invinsible Man) dan (Jonathan). Dengan diarahkan sutradara Genndy Tartakovsky film itu diproduseri oleh Michelle Murdocca.(Wk)

0 comments:

Post a Comment