Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |

Trailer tersebut menampilkan sejumlah aksi Lee Byung Hun sebagai penjahat di 'G.I. Joe: Retaliation'.
cu2yy.blogspot.com.com - Paramount Pictures baru saja merilis trailer internasional "". Kali ini, trailer tersebut lebih memfokuskan pada sejumlah aksi di film itu. Di "G.I. Joe: Retaliation", Byung Hun memerankan karakter penjahat Storm Shadow.

Dalam salah satu adegan tampak menunjukkan kemampuan bela dirinya bertarung melawan kelompok Joe. "Selamat datang di neraka," ujar Byung Hun sambil mengacungkan pedangnya.

"G.I. Joe: Retaliation" mengisahkan tentang tim G.I. Joe tiba-tiba dibombardir dan dihancurkan oleh sekelompok orang. Ternyata orang-orang tersebut adalah musuh mereka yang telah menyabotase pemerintahan Amerika Serikat. Berhasilkah G.I. Joe mengalahkannya kali ini?

Bintang-bintang yang akan memeriahkan film ini antara lain (Joe Colton), (Duke Hauser), (Roadblock), (Lady Jaye) (Storm Shadow), (Firefly) dan Ray Park (Snake Eyes). "G.I. Joe: Retaliation" diarahkan sutradara Jon M. Chu dengan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura. Rencananya, film tersebut akan mulai menghiasi bioskop Maret mendatang.

0 comments:

Post a Comment