Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |
cu2y.blogspot.com.com - Demi kesuksesan film barunya, "", akan melakukan sejumlah promosi. Salah satu negara yang akan dikunjungi oleh aktor berusia 58 tahun itu adalah Korea Selatan.

Rencananya, Jackie akan bertandang ke Negeri Ginseng pada Februari mendatang. "Chinese Zodiac" memang melibatkan sejumlah bintang Korea seperti dan Yoo Seung Joon. Kabarnya, Jackie yang juga menjadi produser dalam film ini juga akan mengajak beberapa pemainnya.

"Chinese Zodiac" berkisah tentang seorang pria menjelajahi dunia untuk buku yang berkaitan dengan peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah China. Di dalamnya terdapat prediksi mengerikan beberapa kejadian yang telah terjadi. Tanpa ia sadari pria ini menjadi terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang akan terungkap di masa depan.

Film ini telah dirilis di China semenjak 20 Desember lalu dan akan dirilis di Korea pada 21 Februari. Semenjak dirilis, "Chinese Zodiac" berhasil mencetak rekor film terlaris ke-11 di 2012 di China hanya dalam kurun waktu 11 hari pemutarannya. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment