Tuesday, February 19, 2013

Posted by Unknown |
 
 
 
cu2y.blogspot.com - Poster karakter film animasi "" baru saja dirilis. Poster tersebut menampilkan karakter-karakter unik nan lucu yang salah satunya diisi suaranya oleh . Di film tersebut, kekasih ini akan menghidupkan karakter Mavis, putri Dracula.

Di posternya, karakter Selena digambarkan memiliki taring dengan dandanan serba hitam. Sedangkan karakter sang ayah, Dracula, dihidupkan oleh , dengan gayanya yang kocak sekaligus seram. Poster lainnya menampilkan pria pujaan Selena, yang diperankan oleh . Di poster tersebut karakternya diberi nama Johnnystein.

Poster lainnya menampilkan sejumlah karakter monster di film ini seperti Frankenstein () dan istrinya (Fran Descher), serta manusia serigala (). Yang menarik, ditampilkan juga poster karakter The Invinsible Man yang tak menunjukkan apa-apa alias poster kosong.

"Hotel Transylvania" menceritakan tentang Dracula (Adam) yang mengelola kastilnya sebagai penginapan para monster dan hantu. Drakula tersebut mempunyai seorang putri remaja, Mavis (Selena), yang berusaha ia jauhkan dari kehidupan manusia. Namun suatu hari datanglah seorang pengelana, Jonathan (Andy), yang tersesat ke tempat itu dan jatuh cinta pada Mavis.

Film arahan sutradara Genndy Tartakovsky itu diproduseri Michelle Murdocca. "Hotel Transylvania" yang ditulis naskahnya ditulis oleh Dan Hageman, Kevin Hageman dan David Stern ini akan tayang perdana September mendatang. Sebelumnya, karakter Mavis sempat akan diisi suaranya oleh yang kemudian memutuskan mundur dari proyek film ini. (wk)

Simak poster-poster karakternya berikut ini:

 

 

0 comments:

Post a Comment