Thursday, February 21, 2013

Posted by Unknown |


Pemeran Q, Ben Whishaw, mengungkapkan mereka akan mulai syuting film terbaru James Bond sekitar akhir tahun 2013.
cu2yy.blogspot.com - Ketagihan dengan aksi James Bond setelah ""? Bagi para fans yang ingin kembali menyaksikan aksinya tak perlu khawatir karena film terbaru agen 007 itu akan segera digarap. Baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan film terbaru James Bond akan mulai syuting tahun ini.

Pemeran Q di "", , mengungkapkan kemungkinan besar film James Bond ke-24 itu akan syuting akhir tahun 2013. Selain dirinya, juga dipastikan akan kembali muncul di film terbaru James Bond.

"Aku dan Daniel mungkin akan kembali syuting (film James Bond) sekitar 10 bulan lagi," ujar Ben. "Semoga saja itu benar-benar terjadi. Kita berharap itu akan terlaksana."

Selain itu Ben juga berharap karakternya, Q, lebih sering muncul di film James Bond selanjutnya. Ia juga ingin Sam Mendes akan kembali menyutradarai film tersebut. Saat ditanya, siapakah aktor yang tepat menggantikan Daniel sebagai James Bond, Ben mengaku belum memiliki gambaran.

"Aku tahu kalau dia (Daniel) akan tetap memerankan James Bond di tiga film selanjutnya, jadi aku belum mau memikirkan apa yang terjadi setelah itu," pungkasnya. "Kurasa kita harus melewati itu dulu."

Sebelumnya, memang telah muncul kabar bahwa Daniel akan tetap memerankan James Bond sedikitnya untuk dua film selanjutnya. Sedangkan sutradara Sam Mendes hampir menyelesaikan negosiasinya untuk kembali mengarahkan film mata-mata Inggris tersebut. (wk/rs)

0 comments:

Post a Comment